Search This Blog

Tuesday, July 30, 2013

REVIEW : ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android dan Raih Penghargaan MURI


Hai.. hai.. dah lama nih indonesiadroid gak muncul n berbagi artikel..
Biasalah.. ;) alasan klasik... "karena adminnya sibuk..!!! :D :D"
O ya... btw.. beberapa hari yang lalu.. admin dihubungi oleh salah satu pengelola situs belanja terbesar di asia tenggara yaitu ZALORA - WWW.ZALORA.CO.ID untuk mereview produk atau alikasi mobile yang mereka miliki..

berikut press release-nya.. :)

Jakarta, 18 Juli 2013 – zalora.co.id, situs perdagangan fashion terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran ZALORA Android App yang dapat diunduh di Google Play mulai 18 Juli 2013 dan di http://www.zalora.co.id/mobile-apps/. Peluncuran aplikasi ini mengikuti kesuksesan peluncuran aplikasi iPhone tiga bulan lalu, yang dalam 24 jam mampu menjadi aplikasi gaya hidup nomor 1 di iTunes Store.


ZALORA Android App ini memungkinkan pelanggan untuk menerima push notification untuk setiap barang baru dan promo khusus sehingga mereka akan selalu memperoleh informasi fashion terkini. Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat dengan mudah mengakses informasi produk secara keseluruhan termasuk gambar, peringkat dan ulasan produk.

Lebih jauh lagi, kemampuan built-in dari OS Android menjadikan tampilan animasi ZALORA Android App lebih menarik, salahsatunya ketika pelanggan akan menambahkan dan menyimpan belanjaan ke dalam shopping cart. Beragam pilihan metode pembayaran pun semakin memudahkan aktivitas belanja online pelanggan yang mendownload aplikasi ini.

“Perkembangan kami dalam mobile commerce diawal tahun ini telah terbukti menjadi langkah yang tepat bagi ZALORA. Sekarang hampir 25% dari visit website kami berasal dari  mobile dan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini,” Ungkap Hadi Wenas, Managing Director dan Co-Founcer ZALORA Indonesia.

“Selanjutnya, untuk pengembangan system mobile ini, ZALORA juga akan me-redesign mobile site ZALORA pada bulan Agustus mendatang. Redesign ini bertujuan untuk menampilkan visual yang lebih menarik dengan gaya yang difokuskan untuk optimisasi marketing dan customer relationship management (CRM)”, tegas HadiWenas.

Di saat yang bersamaan, sebuah kehormatan bagi ZALORA memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Situs Perdagangan Fesyen Terbesar di Indonesia. Bukan hal yang mengejutkan bila rekor ini berhasil dipecahkan oleh ZALORA.Selain dikarenakan perkembangan yang luarbiasa pesat dalam kurun waktu setahun, pasalnya, ZALORA senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, jangkauan pengiriman terluas serta ketersediaan beragam merek produk fesyen terlengkap untuk berbagai kalangan.

Masih tentang peluncuran ZALORA Android App hari ini, Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyampaikan bahwa, pertumbuhan penjualane-commerce di Indonesia sedang menanjak dan diprediksikan akan tumbuh sebesar 71% tahun ini dibandingkan tahunsebelumnya. Melihat bertambahnya jumlah orang Indonesia yang berbelanja secara online, Visa memberikan pilihan kepada konsumen dengan beragam tawaran dan manfaat berbelanja online dari toko online seperti ZALORA.

Ditambahkan oleh Ellyana, “Kami mengetahui bahwa keamanan pembayaran adalah faktor yang penting dalam transaksi online, itulah sebabnya Visa menambahkan fitur lapisan keamanan yang dikenal dengan sebutan Verified by Visa, metode keamanan untuk mengitentifikasi pemegang kartu melalui password yang akan diterima pemegang kartusetiap kali melakukantransaksi. Layanan ini dibuat untuk mendukung transaksi belanja online dan membantu klien kami dalam menyediakan mekanisme pembayaran online yang nyaman, cepat, dan aman.”

Catatan untuk editor :

TENTANG ZALORA INDONESIA
ZALORA adalah pusat belanja fashion online nomor 1 di Indonesia, yang memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau, ditambah dengan pelayanan yang terbaik di kelasnya bagi para pelanggan. Keunggulan layanan yang ditawarkan oleh Zalora adalah mekanisme bayar di tempat saat barang datang (COD) di 57 kota seluruh Indonesia dan glkaransi 7 hari uang kembali.

Terdapat lebih dari 600 brands dari lokal maupun internasional, lebih dari 32.000 product dari berbagai kategori sepatu, tas, pakaian, aksesoris, beauty product, busana muslim untuk pria, wanita dan anak-anak.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...