Search This Blog

Loading...

Wednesday, September 24, 2014

Bagaimana Cara Agar Baterai Ponsel Cepat Terisi


Droiderz.. Jumpa lagi kita.. hehe..
Kali ini indonesidroid pengen sharing tentang isu ato gosip yang sering dialami pengguna ponsel terutama ponsel pintar ato smartphone.. :D

Adalah hal yang paling menyebalkan saat asyik main game tiba-tiba muncul notifikasi bahwa baterai kita lemah..
Nah.. sesuai judul diatas.. "Bagaimana Cara Agar Baterai Ponsel Cepat Terisi" :D
Sebaiknya droiderz.. berhenti sejenak dari aktifitas per-ponsel-an.. Itung-itung sembari merawat ponsel.. :D

Friday, April 25, 2014

Bagaimana Cara Menjadikan Ponsel Android Sebagai Portable WiFi atau Hotspot


droiderz.. tips n tricks kali ini dibikin karena seringnya pertanyan tentang bagaimana cara menjadikan ponsel android sebagai hotspot alias wifi spot..

sebenarnya.. artikel ini pernah dibahas di blog ini dengan judul Fungsi USB Tethering dan Wireless pada Android (Bagian 1 - Merubah HP/Tablet Android Menjadi Modem) dan Fungsi USB Tethering dan Wireless pada Android (Bagian 2 - Merubah HP/Tablet Android Menjadi Modem)

ok... yuk kita mulai..

#1 setting pada ponsel android
pilih Setting > Wireless & networks > Thetering & portable hotspot
pilih Portable Wi-Fi hotspot

Wednesday, March 26, 2014

Bagaimana Cara Membuat (meng-Konversi) File APK dari Play Store


Holaa droiderz... Kadang kita cari app ato game di Google Play gak ada.. itu karena Google Play mendeteksi device kita alias ponsel kita bahwa ponsel kita gak kompatibel ama apps ato game yang kita pengenin.. untuk menyiasatinya kita musti install manual menggunakan file APK yang udah kita konversi dari Google Play.. Caranya...

#step 1
Buka Google Play menggunakan browser kemudian cari aplikasi ato game yang pengen didonlot

#step 2
Copy address pada browser kemudian paste pada situs ini http://apps.evozi.com/apk-downloader/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...